Sabtu, 16 Oktober 2010

Karna qu Mencintaimu :)

Segenap hatiku

Tersisih oleh bayangan kamu setiap saat.

Karena aku mencintai kamu.

Setulus kisahku

Tercipta oleh indahnya ucapan kamu setiap waktu

Karena aku mencintai kamu.


Aku tak mau jadi kedua dalam hidup kamu

tapi juga takut menjadi pertama dalam hidup kamu


takut tidak bisa membahagiakan kamu
takut tidak bisa menjadi terbaik untuk kamu.


Tapi aku berjanji dalam hatiku.

aku rela untuk saat ini berbayang dalam mimpiku

karena aku mencintai kamu.

aku berjanji dalam hatiku

untuk setulus hati memberikan apa yang bisa kuberikan padamu.

karena aku mencintai kamu.

Kelak.

bila kau menghilang dalam hidupku
jangan pernah lupakan semua.

karena kau begitu indah dalam hidupku.

kelak bila kau memiliki orang lain dalam hidupmu
jangan pernah kau lupa perjuangan cinta kita.

karena aku mencintaimu..

seumur hidupku.
setulus hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar