Sabtu, 16 Oktober 2010

qu msih sllalu mngenang muu . .

Dulu
saat aku pertama kali mengenalmu

tak pernah kupikir
kamu akan ada dalam hidupku

Dulu
saat aku bertemu denganmu

tak pernah kupikir
kamu akan dalam setiap mimpiku

Dulu
saat aku tau kejujuran kamu

tak pernah kupikir
aku akan menerima pahitnya kisah itu


ku langkahkan kakiku bersama duniamu
ku terima kisahmu bersama hariku

tapi aku tau
semua akan membuat banyak orang terluka


kau katakan
biarkan hatiku berkata tentang cintaku sesungguhnya
ku katakan
biarkan dirimu berpikir apa yang harus aku pikirkan

aku tak pernah berhenti mengenangmu
saat kau tunjukkan dunia yang luas bagiku
seluas ketika aku mulai berpikir ada akhir

aku tak pernah berhenti mencintaimu
saat kau katakan aku adalah kedua dalam hidupmu
seperti ketika kau mulai berpikir memilikiku

cinta itu indah
bila kita merasakan saat itu juga
cinta itu pahit
bila kita merasakan akhir itu juga


mungkin aku akan sendiri
tapi aku tidak akan bersedih

mungkin kamu akan sendiri
tapi kamu tidak akan bersedih

kita sama sama terluka karena keadaan
kita sama sama terkenang karena emosi

sekarang

bukan saatnya berpikir jalan terbaik
tapi berpikir jalan mengakhiri terbaik

aku dan kamu tak akan satu

apapun yang kau berikan kepadaku

semua tersimpan dengan rapi di hatiku

tak akan pernah kulepaskan walaupun Tuhan cabut nyawaku

biarkan kenangan kita berjalan seluas bintang

dan berakhir dalam sebuah kenangan

bahwa

aku masih selalu mengenangmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar